SOLOPOS.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Istimewa)

Solopos.com, LONDON — Kabar buruk datang dari Liverpool yang kini memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liverpool mengalami badai cedera setelah Diego Jota, Darwin Nunez dan Curtis Jones ditarik keluar lapangan pada babak pertama saat The Reds menang 4-1 di kandang Brentford pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-25, Sabtu (17/2/2024) malam.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Di tengah padatnya jadwal Liga Inggris, Piala Liga dan Liga Europa, pelatih Juergen Klopp harus memaksimalkan skuad yang ada.

Apalagi posisi mereka di klasemen terancam setelah Arsenal menang telak 5-0 atas Burnley dan berada di posisi kedua dengan selisih poin dua.

Sebelumnya Liverpool sudah kehilangan pemain karena cedera, antara lain Alisson, Dominik Szoboszlai, Trent Alexander-Arnold, Ben Doak, Thiago, Joel Matip hingga Stefan Bajcetic.

“Kami harus lihat seberapa parahnya. Kami belum tahu itu. Diogo terlihat lebih buruk. Saya tidak melihatnya kembali tetapi saya mendengar hal yang tidak terlihat bagus. Kami harus melihatnya di sana,” kata Klopp terkait cedera Curtis Jones seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Darwin Nunez yang mencetak gol pembuka juga mengalami cedera pada babak pertama sehingga posisinya digantikan Cody Gakpo.

Meski banyak pemain yang cedera, Klopp mengaku terkesan pada permainan Liverpool malam ini.

“Kami memainkan permainan yang luar biasa, sejauh ini merupakan permainan terbaik yang kami mainkan di Brentford,” kata dia.

Liverpool akan menghadapi Luton dalam pertandingan Liga Inggris pada Rabu pekan depan, dan empat hari kemudian melawan Chelsea dalam final Piala Liga di Wembley.

The Reds juga masih berlaga dalam Piala FA dan Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya