SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin istilah ini tepat untuk menggambarkan kondisi yang dialami PSIM.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Usai dibantai tuan rumah Madiun Putra 1-4, Laskar Mataram terancam tak diperkuat empat punggawanya saat dijamu Persik Kediri, di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (9/6) mendatang.

Adapun keempat pemain yang terancam absen itu adalah Joni Sukirta, Andri Wirawan, Topas Pamungkas dan Eko ‘Kancil’ Budi Santoso.

Arsitek PSIM Maman Durachman mengatakan keempat pemain itu saat ini masih mengalami cedera. Joni mengalami cedera otot paha, Andri Wirawan terkena hamstring, dan Eko ‘Kancil’ dikhawatirkannya belum pulih dari cedera otot pangkal paha.

“Saat pulang ke Jogja, Topas sempat mengeluhkan sakit dan kaku pada lutut kirinya,” katanya, Kamis (6/6/2013).

Mantan pemain Perkesa Mataram itu berharap dalam sisa waktu yang ada, keempat pemain itu bisa pulih. Menurut Maman meski PSIM saat ini dipastikan tidak lolos ke babak 12 besar, namun pihaknya masih memiliki peluang untuk bertengger di urutan ketiga klasemen akhir grup V Divisi Utama Liga Indonesia. Apalagi posisi itu akan mempengaruhi suara di Kongres PSSI, 15 Juni mendatang.

“kami berharap keempatnya bisa pulih dan tampil saat melawan Persik Kediri nantinya,” harap mantan pelatih PSS Sleman itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya