SOLOPOS.COM - Andrey Santos pemain baru Nottingham Forest. (Instagram/officialnffc).

Solopos.com, SOLONottingham Forest merekrut gelandang Andrey Santos dengan status pinjaman dari Chelsea untuk mengarungi Premier League atau Liga Inggris musim ini.

Pemain berusia 19 tahun asal Brasil tersebut merupakan pemain kelima yang didatangkan Nottingham dalam jendela transfer musim panas ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Santos akan mengenakan kaus bernomor punggung 12 dan akan bermain untuk Forest hingga akhir musim.

“Saya sangat senang dan bersemangat berada di sini. Saya tahu bahwa Forest adalah klub besar, mereka bermain sepak bola yang bagus, dan mereka memiliki pemain-pemain bagus, yang penting bagi saya. Selalu menjadi impian saya untuk bermain di Liga Premier dan saya tidak sabar untuk menikmati bermain,” kata Santos dikutip Solopos.com dari laman resmi Premier League, premierleague.com, Jumat (25/8/2023).

Santos bergabung dengan Chelsea pada Januari lalu dari Vasco da Gama, tetapi menghabiskan sisa musim dengan status pinjaman di klub masa kecilnya di Rio de Janeiro.

Dia menjadi kapten Brasil yang meraih kemenangan di Kejuaraan U-20 Amerika Selatan dan juga menjadi pencetak gol terbanyak bersama dengan enam gol.

Dia dipanggil untuk bergabung dengan tim senior pada Maret, bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Maroko.

Pada 2022, Santos membantu Vasco naik ke divisi teratas Brasil dengan delapan gol dari 33 penampilan. Tim Steve Cooper akan menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam pertandingan Liga Premier mereka berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya