SOLOPOS.COM - Taufiq Febriyanto (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Gelandang bertahan Persis Solo, Taufiq Febriyanto berkesempatan menentukan sebelas pemain pilihan terbaik di Liga 1. Pemain asli Sukoharjo itu sempat kesulitan di saat diminta memilih sebelas pemain pilihan Liga 1.

Taufiq memilih formasi 4-3-3 untuk menempatkan sebelas pemain terbaik Liga 1 itu.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Di sektor penjag gawang, Taufiq memilih kiper Persis Solo, M. Riyandi. Taufiq kemudian memilih dua bek tengah Fabiano dan Agung Pras (Borneo FC).

Di sektor bek sayap kanan, Taufiq memilih M. Toha asal Persita yang merupakan pemain peringkat ketiga dalam total passing sukses di Liga 1. Di sayap kiri, Taufiq memilih Edo Febriansyah bek RANS Nusantara.

Di sektor gelandang bertahan, Taufiq tidak memilih dirinya sendiri. Taufiq memilih Ayoub asal PSS Sleman yang merupakan pemain dengan akurasi tinggi tendangan bebas.

Di gelandang penyerang, Taufiq tetap memilih rekannya di Persis Solo, Messidoro, pemain dengan jumlah passing terbanyak di Liga 1. Dia menduetkan Messidoro dengan Todd Ferre pemain PSS Sleman dengan kecepatan tinggi.

Di sektor penyerang sayap, dia memasangkan Samsul Arif di kanan dan Miftahul Hamdi di kiri. Sebagai ujung tombak, Taufiq memilih Pato pemain Borneo FC yang namanya cukup melambung pada musim ini.

“Dari seluruh pemain yang saya pilih, saya mengidolakan Mas Samsul. Dia pemain senior yang di dalam latihan dan pertandingan selalu maksimal. Di luar lapangan juga sangat baik,” kata Taufiq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya