SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA–Tim PON DIY cabang olehraga bridge akan menggelar coaching clining untuk para atletnya di Sekretariat Pengprov Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) 20-22 Juli.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Tujuan dari coaching clinic ini untuk berbagi pengalaman dengan pengisi coaching clinic agar para pemain bridge DIY semakin banyak referensi dan pengetahuan,” papar salah satu ofisial tim, Iwan Prihastomo kepada Harian Jogja, Kamis (19/7).

Iwan menambahkan, latihan semakin intensif dilakukan menjelang PON yang semakin dekat. Ia berharap dengan coaching clinic ini akan semakin memantapkan persiapan tim bridge DIY.

“Selama bulan puasa latihan kami gelat mulai pukul 21.00 malam,” imbuh dia.

Coaching clininc ini akan diikuti dengan try out di Bandung. Tim bridge DIY akan turut serta dalam Geologi Cup yang rencananya akan digelar pada 3-5 Agustus mendatang.

Rencananya, coaching clinic ini akan kembali diisi Donald Tuerah. Pemain senior bridge yang akrab disapa Doni ini juga mengisi coaching clinic untuk DIY pada awal Juni lalu. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya