SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. (Reuters / Phil Noble)

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang tertahan di posisi keenam klasemen.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tengah dalam laju tak bagu di Liga Premier Inggris. Namun hal itu tak membuat mereka menyerah soal perebutan juara hingga akhir musim mendatang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

MU saat ini tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 21 poin dari 14 laga. Mereka terpaut cukup jauh yakni 13 poin dari Chelsea yang berada di posisi pertama dan tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang duduk di posisi keempat.

Mereka juga baru saja merangkai tiga hasil imbang secara beruntun di Liga Premier Inggris. Terbaru, mereka harus puas hasil imbang saat melawan Everton, akhir pekan lalu. Padahal saat itu, MU mampu unggul hingga menit-menit akhir pertandingan.

Laju yang tak bagus MU ini tentu menuai sorotan dari sejumlah pihak. Terlebih mereka memiliki materi pemain yang mumpuni. Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan didatangkan ke Old Trafford awal musim ini. Sementara Jose Mourinho didapuk jadi juru taktik.

Mkhitaryan mengakui timnya memang tengah dalam laju yang kurang bagus. Namun dia menegaskan MU belum menyerah untuk bersaing merebut gelar juara Liga Premier Inggris. Terlebih, musim masih panjang dan segala hal masih sangat mungkin terjadi.

“Kami belum menyerah sedikit pun di Premier League. Kami belum pernah bilang bahwa kami sudah tersisih dari persaingan tersebut,” ujar Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway, Kamis (8/12/2016).

“Kami masih bisa bersaing di jalur juara, masih banyak pertandingan, jadi kami akan melakukan sebaik mungkin untuk ada di empat besar,” lanjutnya.

“Di Eropa pun kami mencoba untuk melaju sejauh mungkin. Saya bisa merasakan semuanya merasa baik-baik saja karena kami ada di sini untuk menang, kami tidak ingin kalah di laga ini. Kami ingin melakukan sebaik mungkin,” tuntas gelandang asal Almeria itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya