SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

GELAR JUARA SERIE A Italia dipastikan menjadi perburuan bagi Juventus dan AS Roma.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Harianjogja.com, JAKARTA — Perburuan gelar Liga Serie A Italia pada tahun depan diprediksi hanya menjadi milik Juventus dan AS Roma.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri optimistis kedua tim tersebut yang akan bersaing ketat pada liga paruh musim kedua. Selisih 12 poin dengan tim lainnya dinilai terlalu besar untuk bisa dikejar.

“Memang paruh kedua nanti masih banyak pertandingan yang tersisa hingga pertemuan kami dengan Roma. Namun, jika posisi kedua tim masih sama, hanya kami yang menentukan nasib perburuan gelar di akhir musim,” kata Allegri dalam situs resmi La Vecchia Signora, Sabtu (27/12/2014).

Dia menambahkan kemampuan pemainnya sudah memiliki banyak kualitas. Namun, pihaknya sering mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa Juve harus bisa semakin baik.

Juve harus dapat membuat langkah maju dan melakukan hal tersebut khususnya di Eropa. Menurutnya, perkembangan di Eropa seharusnya sama seperti peluang bagus yang di dapatkan di kompetisi lokal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya