SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Luigi Delneri. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

GENOVA – Genoa kembali memberhentikan pelatihnya. Setelah awal musim lalu memecat, Luigi Delneri, Genoa kini resmi mendepak Luigi Delneri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Delneri dipecat setelah Genoa menderita kekalahan dari Catania 0-2 di kandangnya, Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (20/1/2013) malam WIB.

Delneri mengisi posisi pelatih Genoa menggantikan De Canio yang dipecat awal musim lalu. De Canio dianggap gagal setelah hanya mampu memberikan sembilan poin dari delapan laga yang dilakoni Genoa.

Namun, kendati ditangani pelatih baru, awan gelap yang menyelimuti Genoa tak kunjung sirna. Di bawah kepelatihan Delneri, Genoa hanya mampu meraih dua kemenangan dari 13 laga.

Ini membuat Genoa berada di zona degradasi dengan torehan 17 poin dari 21 laga dan berada di posisi 18. Alasan inilah yang membuat para petinggi Genoa lantas memberhentikan mantan pelatih Juventus itu.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih pada Delneri dan staffnya atas kerja mereka selama bulan ini,” tulis pernyataan resmi klub dilansir Socceraway.com, Senin (21/1/2013).

Selama menangani Genoa, Delneri hanya mempersembahkan delapan poin dan terancam turun kasta ke Seri B musim depan. Genoa kali terakhir tampil di Seri B pada musim 2006/2007 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya