SOLOPOS.COM - Steven Gerrard. DOkJIBI/Solopos/Reuters

Steven Gerrard

LIVERPOOL –– Liverpool akhirnya memetik kemenangan pertama di pekan keenam. Steven Gerrard menyatakan bahwa target empat besar bisa dicapai, tapi pesimistis mampu menjuarai Liga Inggris.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

The Reds menang telak 5-2 dari Norwich berkat hat-trick Luiz Suarez, dan masing-masing dua gol dari Nuri Sahin dan Steven Gerrard. Tapi tambahan tiga angka itu baru bisa mengantarkan Liverpool menempati petingkat 14 klasemen.

Hasil positif itu lantas membuat Gerrard yakin The Anfield Gank masih berpotensi finish di posisi empat besar. Tapi, ia sadar bahwa kans juara Liverpool untuk memenangi Liga Inggris musim ini sudah menipis hingga menyebut sebagai keajaiban andai sukses meraihnya.

“Sekarang tak hanya (Manchester) United dan Arsenal, tapi (Manchester) City, Chelsea, dan Tottenham. Newcastle juga ada di sana. Premier League menjadi lebih sulit bagi semua orang,” terang Gerrard seperti dilansir oleh Sky Sport.

“Kami berada di peringkat delapan musim lalu. Jika musim ini berjalan bagus, kami memiliki sedikit keberuntungan, meningkatkan performa yang kami miliki, ada kesempatan 50-50 untuk mengakhiri musim di posisi empat besar. Itu realistis. Itu bisa dicapai.”

“Tapi bahkan jika kami berhasil menyodok di posisi empat besar usia saya akan 33 tahun di akhir musim, jadi itulah mengapa akan menjadi keajaiban jika kami memenangi gelar juara sebelum saya gantung sepatu.”

“Tapi saya akan tetap berjuang. Saya akan tetap mencoba dan melihat apa yang terjadi,” ungkap pemain jebolan akademi Liverpool itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya