SOLOPOS.COM - Steven Gerrard JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Athit Perawongmetha

Steven Gerrard JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Athit Perawongmetha

Steven Gerrard
JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Athit Perawongmetha

Solopos.com, LIVERPOOL – Kapten Liverpool Stevan Gerrard, yakin dengan sejumlah kedatangan pemain baru di musim panas ini akan membantu tim merealisasikan target finis di empat besar Liga Premier.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gerrard mengaku terkesan dengan kehadiran empat pemain baru di Anfield, seperti Simon Mignolet, Kolo Toure, Iago Aspas dan Luis Alberto. Dia meyakini kedatangan keempat pemain itu bisa membantu The Reds, julukan Liverpool merealisasikan target utama di musim ini, nangkring di empat besar klasemen akhir dan mendapatkan tiket ke Liga Champions.

“Itu menjadi tujuan kami [finis di empat besar]. Saya sudah sering kali mengalami hal itu di sini di Anfield bahwa apa yang kita yakini itulah yang terjadi,” ujar Gerrard dilansir Sky Sports, Minggu (4/8).

“Dia (Aspas) memiliki sedikit keajaiban dan dia jelas akan memperkuat skuat ini. Dia masih sangat muda namun Anda bisa melihat talentanya di sini. Saya pikir (Kolo) Toure terlihat menjadi jaminan di belakang, (Simon) Mignolet menjaga sebuah clean sheet,” imbuh Gerrard.

“Luis Alberto adalah salah satu masa depan. Saya yakin setiap menit dia berada di sini di Anfield, itu akan menjadi pengalaman luar biasa bagi dia.” Gerrard berharap akan ada tambahan pemain baru lagi untuk semakin memperkuat skuat The Reds.

“Semua pemain rekrutan baru saya rasa beradaptasi dengan bagus dan semoga saja ada satu atau dua pemain lagi dalam beberapa pekan ke depan,” sebut gelandang internasional Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya