SOLOPOS.COM - Winger Manchester United, Ryan Giggs, mematahkan spekulasi terkait masa depannya dengan memperpanjang kontrak di Old Trafford, selama satu musim ke depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Manchester United, Ryan Giggs, mematahkan spekulasi terkait masa depannya dengan memperpanjang kontrak di Old Trafford, selama satu musim ke depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO – Gelandang Manchester United, Ryan Giggs telah memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Old Trafford.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Winger asal Wales itu mematahkan spekulasi bahwa dirinya akan pensiun pada akhir musim ini. Kontrak tersebut akan memperpanjang durasinya di Old Trafford hingga Juni 2014.

Giggs adalah pemain yang paling berjasa dalam sejarah persepakbolaan United. Saat ini ia juga sedang dalam jalan meraih medali Liga Champion ke-13 kalinya dengan United, yang memuncaki klasemen Liga Premier dengan selisih 12 poin dari runner up-nya, Manchester City.

“Saya merasa baik, menikmati sepakbola lebih dari sebelumnya, dan yang paling penting adalah saya merasa saya mampu membuat kontribusi kepada tim,” ujar Giggs.

Ia juga mengungkapkan bahwa bermain di Old Trafford merupakan hal yang menarik baginya. “Menjadi bagian dari tim ini adalah sesuatu yang menarik, dengan semangat tim yang hebat dan sekali lagi kami dalam perjalanan membawa pulang trofi pada akhir musim ini,” ungkap Giggs dilansir Skysports.com, Jumat (1/3/2013).

Giggs merasa senang dengan kontrak yang telah ditandatanganinya. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Sir Alex Ferguson yang telah memberikan dukungan yang luar biasa baginya.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Sir Alex Ferguson dan staf pelatih, juga David Gill yang telah memberikan saya dukungan yang luar biasa selama bertahun-tahun disini,” ungkap Giggs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya