SOLOPOS.COM - Fernando Rodriguez (Twitter/Persisofficial)

Solopos.con, SOLO – Pemain asing Persis Solo satu per satu kembali berlatih bersama Larkar Sambernyawa. Terbaru, striker asal Spanyol, Fernando Rodriguez, telah bergabung bersama tim. Dengan bergabungnya Rodriguez berarti tinggal menyisakan Alexis Messidoro yang belum tiba di Kota Solo.

“Fernando (Rodriguez) sudah (bergabung), kemarin Senin (9/1/2023),” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, Selasa (10/1/2023).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti diketahui, pemain Persis Solo diberi jatah libur Natal dan Tahun Baru, tepatnya seusai pertandingan penutup putaran pertama Liga 1 2022/2023 melawan Persik Kediri (24/12/2023).

Para pemain Persis Solo mendapat jatah libur hingga 2 Januari 2023 dan bergabung kembali untuk latihan bersama perdana mulai 3 Januari 2023.

Jaimerson Xavier menjadi pemain asing yang sejak awal sudah ikut latihan tim Persis Solo. Berselang dua hari, Ryo Matsumura menyusul teman-temannya setelah kembali dari Jepang.

Setelah itu, giliran Fernando Rodriguez menyusul tiba di Kota Solo pada 9 Januari 2023. Praktis dengan kembalinya Rodriguez tinggal menyisakan Alexis Messidoro sebagai pemain asing yang belum bergabung dengan Persis Solo.

Pihak Persis Solo menyebutkan Messidoro yang mencetak jumlah passing sukses terbanyak di Liga 1 2022/2023 itu bakal kembali dalam waktu dekat. Bryan menyebut rencananya pekan ini, Messidoro kembali tiba di Solo setelah melangsungkan pernikahan di Argentina beberapa hari yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya