SOLOPOS.COM - Anthony Ginting satu grup dengan peringkat satu dunia, Viktor Axelsen dari hasil drawing BWF World Tour Finals 2023. (Istimewa)

Solopos.com, HANGZHOU — Drawing BWF World Tour Finals 2023 sudah selesai dilakukan di Hangzhou, China, Senin (11/12/2023) malam.

Jagoan tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting satu grup dengan peringkat satu dunia, Viktor Axelsen.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ginting yang berada di peringkat dua dunia terpisah grup dengan koleganya, Jonatan Christie yang kini menempati ranking empat dunia.

Hasil drawing BWF World Tour Finals 2023 mengundi nomor ganda campuran, ganda putri, ganda putra, tunggal putri, dan tunggal putra.

Di nomor ganda campuran, Feng Yanzhe/Huang Dongping asal China yang menempati unggulan pertama berada di grup A bersama Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang.

Sementara itu juara bertahan, Zheng Siewei/Huang Yaqiong asal China akan bertarung dengan sang Juara Dunia asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung di Grup B.

Persaingan di Grup A dipastikan bakal keras, karena Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand yang pernah menempati peringkat satu dunia juga ada di grup ini.

Hasil drawing ganda campuran:

Grup A: Feng Yanzhe/Huang Dongping (CHN), Yuta Watanabe/Arisa Higashino (JPN), Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (MAS), Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (THA)

Grup B: Zheng Siewei/Huang Yaqiong (CHN), Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (KOR), Kim Won Ho/Jeung Na Eun (KOR), Tang Chun Man/Tse Ying Suet (HKG).

Sementara di ganda putri, wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menempati grup A dengan juara bertahan Chen Qingchen/Jia Yifan asal China.

Hasil drawing ganda putri:

Grup A: Chen Qingchen/Jia Yifan (CHN), Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (JPN), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (INA), Liu Shengshu/Tan Ning (CHN).

Grup B: Baek Ha Na/Lee So Hee (KOR), Nami Matsuyama/Chiharu Shida (JPN), Kim So Yeong/Kong Hee Yong (KOR), Jongkolphan Kitittaharakul/Rawinda Prajongjai (THA)

Hasil drawing BWF World Tour Finals 2023 di nomor ganda putra, wakil Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto berada di grup B bersama dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Persaingan bakal tambah sengit karena Fajri dan Bakri berada satu grup dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang merupakan juara dunia ganda putra.

Sementara itu dua ganda putra China, Liang Weikeng/Wang Chang dan Liu Yuchen/Ou Xuanyi berada di Grup A bersama dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Hasil drawing ganda putra:

Grup A: Liang Weikeng/Wang Chang (CHN), Aaron Chia/Soh Wooi Yik (MAS), Liu Yuchen/Ou Xuanyi (CHN), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (JPN)

Grup B: Fajar Alfian/M. Rian Ardianto (INA), Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (KOR), Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (DEN), Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan berada di Grup A bersama, An Se Young, Tai Tzu Ying dan Kim Ga Eun.

Hasil drawing Tunggal Putri:

Grup A: An Se Young, Tai Tzu Ying, Kim Ga Eun, Gregoria Mariska Tunjung

Grup B: Chen Yu Fei, Carolina Marin, Han Yue, Beiwen Zhang

Hasil drawing BWF World Tour Finals 2023 tunggal putra menyajikan persaingan sengit di grup A.

Unggulan pertama Kodai Naraoka akan bersaing bersama tunggal putra tuan rumah, Shi Yu Qi, Viktor Axelsen (Denmark), dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sementara itu Jonatan Christie yang menjadi unggulan dua, berada di grup B bersama Anders Antonsen, Li Shi Feng, dan juara dunia asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Hasil drawing Tunggal Putra:

Grup A: Kodai Naraoka (JPN), Shi Yuqi (CHN), Anthony Sinisuka Ginting (INA), Viktor Axelsen (DEN)



Grup B: Jonatan Christie (INA), LI Shifeng (CHN), Anders Antonsen (DEN), Kunlavut Vitidsarn (THA)

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2023: Ginting Satu Grup dengan Axelsen”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya