SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester (Solopos.com)– Manchester United harus berterima kasih kepada Dimitar Berbatov. Berkat gol tunggalnya, The Red Devils yang mengakhiri laga dengan 10 pemain berhasil mengalahkan Bolton Wanderers dengan skor 1-0.

Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (19/3/2011) malam WIB, MU dominan sejak babak pertama dan mengurung Bolton sepanjang laga. Sementara The Trotters sekali-kali mengancam lewat serangan balik.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Namun gol yang ditunggu tiba di lima menit terakhir babak kedua lewat Berbatov sekaligus mengakhiri puasa golnya sejak 25 Januari 2011. MU kehilangan Johny Evans di pertengahan babak kedua karena menerima kartu merah.

Dengan tambahan tiga poin ini, ‘Setan Merah’ kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin dari 30 laganya sekaligus memperlebar jarak dari Arsenal jadi lima poin yang bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion.

Sementara Bolton tertahan di posisi ketujuh dengan 40 poin. (Detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya