SOLOPOS.COM - Striker internasional Jerman, Mario Gomez, merasa yakin dengan masa depannya di Bayern Munich. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker internasional Jerman, Mario Gomez, merasa yakin dengan masa depannya di Bayern Munich. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MUNICH – Striker internasional Jerman, Mario Gomez, yakin dirinya bakal memiliki masa depan yang panjang bersama Bayern Munich. Meskipun, saat ini Gomez menyadari penampilannya bersama The Bavarians, julukan Bayern, sangatlah terbatas.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Gomez menyadari bahwa dirinya saat ini seringkali menjadi pelapis Mario Mandzukic. Gomez jarang menjadi starter pascasembuh dari cedera yang melilitnya awal musim lalu.

Stiker berdarah Spanyol ini bahkan acapkali ditinggal di bangku cadangan saat Bayern melakoni bigmatch, baik di kandang maupun tandang. Hal itu diyakini membatasi kemampuannya yang telah menanjak dalam beberapa tahun belakangan ini.

Gomez telah melesakkan 80 gol, dalam berbagai penampilan, sepanjang dua tahun  terakhir. Namun, sepanjang musim ini, Gomez baru menciptakan delapan gol.

Kendati demikian, Gomez menolak anggapan bahwa saat ini saat yang tepat baginya untuk meninggalkan Allian Arena. Bahkan Gomes dikabarkan siap memperpanjang kontraknya bersama The Bavarian hingga 2016 mendatang.

“Tentu saja saya sangat kecewa saat tak dimainkan sejak awal, terutama saat melakoni partai besar, seperti melawan [Borussia] Dortmund dan Arsenal,” ujar Gomez pada Sport-BILD seperti dilansir Sky Sports.

“Namun, saya tak akan menandatangani kontrak baru, jika saya tak yakin bahwa itu keputusan yang tepat. Saya melihat ke depan dalam masa depan saya dan akan kembali ke tim utama.”

Spekulasi terkait masa depan Gomez akhir-akhir ini memang mencuat. Terlebih setelah beredarnya rumor Bayern akan menggaet penyerang Dortmund, Robert Lewandowski, pada bursa transfer musim panas nanti.

Bergabungnya striker internasional Polandia ke Bayern, diyakini akan membuat peluang Gomez dimainkan kian kecil. Namun, Gomez seakan tak terpancing dengan rumor tersebut.  “Rumor-rumor itu sangat membosankan bagi saya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya