SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain akhirnya memutuskan untuk bergabung ke klub Italia, Napoli. Higuain dibeli Napoli dari Real Madrid dengan harga 37 juta euro atau Rp498 miliar. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gonzalo Higuain akhirnya memutuskan untuk bergabung ke klub Italia, Napoli. Higuain dibeli Napoli dari Real Madrid dengan harga 37 juta euro atau Rp498 miliar. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gonzalo Higuain akhirnya memutuskan untuk bergabung ke klub Italia, Napoli. Higuain dibeli Napoli dari Real Madrid dengan harga 37 juta euro atau Rp498 miliar. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, NAPLES – Striker internasional Argentina, Gonzalo Higuain, akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke klub Seri A Liga Italia, Napoli. Eks striker Real Madrid itu saat ini telah berada di Italia untuk menjalani tes medis, sebagai salah satu syarat kepindahannya, Rabu (24/7/2013) waktu setempat.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dilansir Football Italia, Higuain menjalani tes bersama kiper Liverpool, Pepe Reina. Kiper ketiga Timnas Spanyol itu bergabung ke Napoli dengan status pinjaman dari The Reds, julukan Liverpool.

Sementara, Higuain diboyong ke Napoli dengan banderol sebesar 37 juta euro atau senilai Rp498 miliar.

Bergabungnya Higuain ke Napoli praktis membuat beberapa tim peminatnya harus berkecewa hati. Sebelumnya, selain Napoli, Arsenal dan Juventus juga dikabarkan berminat mendapatkan servis striker 25 tahun itu.

Namun, harga Higuain yang cukup tinggi membuat Juventus akhirnya mundur dan memalingkan bidikannya pada Carlos Tevez. Sementara, Arsenal masih bertahan dalam perburuannya terhadap Higuain. Namun, dengan tercapainya kesepakatan antara Higuain dan Napoli, Arsenal harus mulai mencari target buruan yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya