SOLOPOS.COM - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel, saat membalap di GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (3/11/2013) JIBI/REUTERS/Steve Crisp

Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel, saat membalap di GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (3/11/2013) JIBI/REUTERS/Steve Crisp

Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel, saat membalap di GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (3/11/2013)
JIBI/REUTERS/Steve Crisp

Solopos.com, ABU DHABI – Telah memastikan gelar juara dunia Formula One (F1) tahun ini pada pekan lalu tidak mengurangi antusiasme Sebastian Vettel memenangi sisa balapan di musim ini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Vettel memperpanjang kemenangan beruntunnya dengan memenangi Grand Prix (GP) Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (3/11/2013) malam WIB. Ini merupakan kemenangan kali ketujuh beruntun bagi jagoan Red Bull tersebut di musim ini.

Vettel melewati garis finis di urutan pertama dengan keunggulan waktu yang cukup besar 30,8 detik dari rekan setimnya, Mark Webber, yang finis di urutan kedua. Sementara podium ketiga ditempati pembalap Mercedes, Nico Rosberg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya