SOLOPOS.COM - Jenson Button

Jenson Button

Harian Jogja.com, MOGYOROD—Hampir semua tim Formula 1 mengkhawatirkan suhu ekstrem di Sirkuit Hungaroring bakal menjadi faktor yang paling menentukan hasil balapan, Minggu (28/7/2013).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Meski demikian, pembalap McLaren, Jenson Button, justru akan berusaha mengambil keuntungan dengan kondisi ini. Dia berharap timnya mampu memanfaatkan suhu trek untuk mencapai sebuah kemajuan.

“Ini bukan sirkuit termudah untuk menyalip, terlebih dengan suhu lintasan yang bisa mencapai 56 derajat. Jelas itu tidak akan menjadi balapan yang mudah,” ujarnya seperti dilansir skysport, Minggu (28/7/2013).

“Saya pikir ini bakal menjadi balapan yang sangat menarik, sedikit mirip dengan Bahrain. Suhu yang sama dan dengan DRS zona ganda dan strategi yang berbeda, saya pikir itu akan menjadi balapan yang sangat sulit, terutama untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian, dengan strategi yang berbeda, hasilnya akan berbeda. “Hasil kualifikasi tidak terlalu baik, namun kami terus melakukan perbaikan. Dan Anda akan melihat perbaikan yang kami buat,” ujarnya dengan nada optimistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya