SOLOPOS.COM - Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Harian Jogja.com, MOGYOROD—Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, tak terbendung dan menjadi yang tercepat di ajang balap Formula 1 yang digelar Sirkuit Hungaroring, Minggu (28/7/2013).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Di posisi kedua, pembalap Lotus, Kimi Raikkonen yang start dari posisi keenam mampu tampil taktis dan sukses membendung agresifnya sang pemuncak klasemen Sebastian Vettel.

Di posisi keempat, pembalap Red Bull, Mark Webber, sukses mengatasi tekanan pembalap Ferrari, Fernando Alonso yang sejak awal tampil agresif demi memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen, Sebastian Vettel.

Di belakang Alonso, pembalap Lotus Romain Grosjean harus puas finish di urutan keenam. Meski memulai balap dari posisi ketiga, Grosjean tak mampu mempertahakan posisinya. Dia tercecer karena harus menjalani empat kali pitstop.

Di posisi tujuh hingga 10, berturut-turut ditempati pembalap McLaren, Jenson Button, Fellipe Massa , Sergio Perez dan Pastor Maldonado.

Sepanjang balapan yang berlangsung selama 70 lap, Lewis Hamilton yang mengawali balapan dari pole position ini nyaris tak tersentuh dan tanpa tekanan. Strategi pit stop yang diterapkan timnya, terbukti mampu mengantarkannya menjuarai Grand Prix seri Hongaria 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya