SOLOPOS.COM - Lewis Hamilton (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Lewis Hamilton (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

BARCELONA — Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai tekanan apapun, walapun saingannya yakin akan mampu berjuang untuk meraih gelar juara Formula Satu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Mantan juara dunia ini telah memberikan pertanda baik dalam menghadapi balapan tahun ini setelah beberapa kali percobaan yang mengesankan dengan mobil baru tipe W04 miliknnya. “Ini adalah tahun dimana kita tahu bahwa kita mungkin tidak memiliki paket yang terbaik. Tapi itu adalah sebuah tantangan bagi saya. Dan saya tidak berfikir bahwa ada tekanan dari luar bagi saya untuk melakoni apa saja dengan tantangan tersebut,” ujar Hamilton kepada Eurosport.com.

Ia juga mengungkapkan bahwa tekanan yang lebih akan menghampiri para pembalap yang memiliki mobil yang hebat dan telah dikembangkan untuk kejuaraan tahun ini. “Saya pikir tekanan yang lebih aka nada pada orang-orang yang memiliki mobil hebat dan telah dikembangkan untuk tahun ini. Mereka memiliki tekanan unutk pergi, berkompetisi dan meraih juara. Bagi kami, kami hanya memiliki semuanya untuk menang,” ujar Hamilton.

Sementara itu, salah satu saingan Hamilton dari Ferrari, Felipe Massa, yakin bahwa Hamilton akan mejadi pesaing yang ketat dalam kejuaraan tahun 2013. “Lewis adalah pembalap yang selalu menunjukkan dia bisa bertarung unutk kejuaraan. Dia sangat cepat, sangat cepat, dan dia selalu membuktikan bahwa dia memiliki mobil yang kompetitif, ia akan berjuang unutk menang dan unutk kejuaraan,” ujar Felipe.

Felipe juga yakin bahwa Hamilton tetap akan menjadi seorang pembalap yang diperhitungkan seperti ketika ia memakai mobil-mobil sebelumnya. “Ia pasti akan bertarung unutk kejuaraan dan kemenangan, seperti yang kita telah lihat apa yang dilakukannya dengan mobil-mobil sebelumnya,” yakin Felipe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya