SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SILVERSTONE — Pembalap Toro Rosso, Daniel Ricciardo, menjalani tes untuk Red Bull dalam sesi tes pembalap muda di Sirkuit Silverstone, Inggris, Rabu (17/7/2013) waktu setempat. Pembalap Australia ini merupakan satu dari tiga pembalap yang masuk radar tim juara bertahan Formula One (F1) ini untuk menggantikan kursi yang ditinggalkan Mark Webber di musim depan.

Selain Ricciardo, rekan setimnya, Jean-Eric Vergne serta pembalap Lotus, Kimi Raikkonen juga masuk sasaran Red Bull.

Seperti dilansir Formula1, Selasa (16/7) WIB, sejumlah pembalap jet darat ini bakal menjalani sesi tes selama tiga hari. Mereka akan menjajal ban Pirelli yang baru. Ricciardo dijadwalkan turun di lintasan pada Rabu sore, selang sehari Webber akan mencobanya pada Kamis sore. Sementara Vettel akan membalap di hari terakhir, Jumat sore.

Sesi tes ini juga akan mengikutsertakan sejumlah pembalap junior. Dari kubu Red Bull, pembalap belia Antonio Felix da Costa akan menjajal lintasan pada Rabu dan Kamis pagi. Sedang rekannya, Carlos Sainz Junior mencoba membalap di hari ketiga. (Farida/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya