SOLOPOS.COM - Pembalap Indonesia Sean Gelael gagal di Le Mans, Prancis, dalam lanjutan kejuaraan Formula Renault 3.5. Foto: ilustrasi/Ist/metrotvnews.com

GP2 telah memasuki sesi tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Duo pembalap asal Indonesia, Sean Gelael dan Philo Paz Armand berhasil memperbaiki catatan waktu mereka.

 

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

 

Harianjogja.com, CATALUNYA — Dua pembalap Indonesia yang turun di ajang GP2, Sean Gelael dan Philo Paz Armand memperlihatkan kemajuan pada tes pramusim pada hari kedua di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (10/3/2016).

Dikutip dari laman GP2 Series, Jumat (11/03/2016), kedua pembalap ini berhasil memperbaiki catatan waktu yang sempat dibukukan pada hari pertama.

Sean Gelael berhasil di posisi ke-17 dengan 1 menit dan 29.784 detik. Meski turun posisi daripada sesi hari pertama, namun Sean tercatat lebih cepat 0.431 detik. Sedangkan pada sore hari, Sean kembali mencatatkan waktu 1 menit dan 34.727 detik.

Sementara, Philo di posisi ke-19 dengan 1 menit dan 30.143 detik atau lebih cepat 1.440 detik dari tes hari pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya