SOLOPOS.COM - Rio Haryanto (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Rio Haryanto (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA – Setelah berhasil mendekap dua poin pada seri kedua GP2 di Bahrain pekan lalu, tim Pertamina GP2 Team justru tak memberikan target meraih poin bagi Rio Haryanto pada seri ketiga.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Manajer teknis Rio, Piers Hunnisett menyatakan untuk seri ketiga GP2 digelar di Sirkuit Internasional Bahrain di Sakhir, Bahrain hanya berselang sepekan dari seri kedua pada 21-22 April.

“Dalam seri ke-3 nanti, sekali lagi tim tidak menargetkan Rio untuk mendapatkan poin, dan akan cukup senang apabila Rio dapat menyelesaikan kedua race dengan utuh, sehingga dapat terus belajar dan menimba pengalaman sebanyak mungkin,” ujarnya dalam rilis yang diterima hari ini.

Seri ke-3, di Bahrain, akan dilangsungkan hari ini (malam waktu Indonesia) dengan menggelar sesi official practice dan sesi kualifikasi pada pagi hari, disusul Race-1. Sementara Race-2 akan digelar hari Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya