SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jake Rosenzweig. JIBI/SOLOPOS/gp3series.com

VALENCIA—Jake Rosenzweig dipastikan melengkapi daftar pembalap Addax di ajang GP2 Series musim 2013. Pembalap asal Amerika Serikat (AS) tersebut bakal menjadi partner pembalap Indonesia, Rio Haryanto, yang sudah beberapa waktu lalu memastikan berlabuh di tim yang berbasis di Spanyol tersebut.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Rosenzweig memulai debut dengan tim ini di Monza tahun lalu. Pembalap berusia 23 tahun tersebut juga sempat tampil di GP2 Singapura di Marina Bay dan mencetak finis terbaiknya yakni di peringkat ke-15.

Rosenzweig pun optimistis bisa menyumbang poin secara reguler bagi timnya. Dia juga berjanji bakal menjalin kerja sama apik dengan rekan barunya, Rio.

“Saya sangat antusias bergabung dengan Addax untuk GP2 musim 2013 dan terimakasih bagi semuanya yang sudah terlibat untuk mewujudkan kemungkinan ini,” sambung Rosenzweig, dilansir Eurosport, Senin (28/1) WIB.

“Menjalani balapan di dua seri terakhir pada kompetisi musim 2012 dengan Addax, membuat saya yakin dengan kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan mereka lagi,” sambung Rosenzweig.

Rosenzweig pernah mengikuti ajang F3 Euro Series sebelum menjejakkan kaki ke GP2 Series dalam dua tahun belakangan ini. Dia tampil bagus ketika masih membela tim Formula Renult pada 2010/211. Kemudian dia tampil dengan Addax dalam dua seri balapan terakhir pada 2012.

“Kalender balapan melibatkan beberapa sirkuit yang hebat dan saya bertekad untuk tampil beruntun. Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mencetak banyak poin sebisa mungkin, tentu saja di musim ini,” tandasnya.

Owner dan Team Principal Addax, Alejandro Agag, menyambut gembira keputusan Rosenzweig yang memutuskan berlabuh ke timnya pada musim ini. “Seluruh tim dan semua awak yang terlibat sangat senang dengan sikap profesionalnya. Saya yakin kami punya tandem pembalap bagus, semakin mendekat untuk berada di depan para pembalap lain di setiap seri balapangan,” tukas Agag, dilansir situs resmi GP2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya