SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rio Haryanto (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Pembalap Indonesia asal Kota Solo, Rio Haryanto, finish urutan 10 pada sprint race Sirkuit Hungaroring, Hungaria, Minggu (28/7/2013). DokJIBI/Solopos

Solopos.com, BUDAPEST – Pembalap asal Kota Solo, Rio Haryanto, memperbaiki pencapaiannya pada race kedua GP2 Series di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria, Minggu (28/7/2013). Rio finish di urutan ke-10 pada sesi sprint race itu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pencapaian di sprint race itu lebih baik ketimbang apa yang dicapai Rio saat sesi balapan pertama atau feature race. Pada feature race, Sabtu (27/7/2013) lalu, Rio hanya mampu finish di urutan ke-11.

Dilansir gp2series.com, Rio, yang membela tim Addax Barwa, finish di urutan 10 pada sprint race setelah mencatatkan waktu 45 menit 50,310 detik. Catatan waktu Rio ini tertinggal 43,991 detik dari pembalap Trident Racing, Nathanael Berthon, yang tampil sebagai juara.

Berthon tampil sebagai yang terdepan. Disusul Mitch Evans dari Arden Internasional di posisi kedua. Dan posisi ketiga, dihuni pembalap Racing Enginering, Fabio Leimer.

Mampu finish di urutan 10 pada sprint race dan posisi 11 di feature race, membuat posisi Rio masih bertahan di papan tengah klasemen sementara pembalap. Rio saat ini menempati urutan ke-19, dengan nilai 20 poin atau tertinggal satu angka dari Berthon, yang menempati posisi 18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya