SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Isco (Tng) duel lawan dua pemain Granada Nyom (Ki) dan Foulquier. JIBI/Rtr/Marcel

Solopos.com, GRANADA — Dominasi Real Madrid tak terbendung saat melawat ke Granada. Dengan mengandalkan pemain top mereka seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan Karim Benzema di lini depan, Madrid menghajar Granada empat gol tanpa balas.

Ketiga pemain yang disebut di atas itulah –ditambah satu gol bunuh diri Jean Babin– yang menyumbangkan masing-masing sebuah gol untuk Madrid. Ketiadaan Gareth Bale yang masih absen akibat cedera pun kembali mampu ditutupi dengan baik oleh Isco. Bersama Toni Kroos, Luka Modric, dan James, Isco kembali tampil solid di lini tengah Madrid.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Los Carmenes, Sabtu (1/11/2014), Madrid tampil dominan. Seperti dilansir detiksport, pertandingan baru berjalan dua menit, Ronaldo sudah berhasil membobol gawang Granada yang dikawal Roberto.

Gol bermula dari sebuah serangan di sisi kiri pertahanan Granada. Bola kemudian diberikan kepada Benzema yang berada di dalam kotak penalti. Tanpa buang waktu, Benzema langsung meneruskan bola kepada Ronaldo dan bintang asal Portugal ini dengan tenang menyelesaikannya lewat sepakan kaki kanan.

James baru bisa menorehkan namanya di daftar pencetak gol pada menit ke-31. Gol tersebut tercipta lewat sebuah proses apik. Bola yang diumpankan Benzema diterima James di dalam kotak penalti. Tanpa buang waktu, pemain asal Kolombia itu langsung melepaskan sepakan voli kaki kiri.

Bola hasil tendangan James melambung dan melengkung lagi ke bawah, sebelum akhirnya bersarang di tiang jauh. Madrid pun unggul 2-0 dan menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol tanpa balas itu.

Di babak kedua, pada menit ke-54, sebuah sepakan dari Benzema tidak mampu dihalau oleh Roberto. Gol bermula dari sebuah serangan yang dibangun di sisi kanan. Bola kemudian diterima Ronaldo yang berdiri tepat di depan kotak penalti Granada. Ronaldo langsung mengirim umpan terobosan dengan tumitnya kepada Benzema dan penyerang asal Prancis ini langsung menyelesaikan peluang lewat sepakan kaki kanan. Madrid 3, Granada 0.

Gol terakhir Madrid baru tercipta di menit ke-87. Ronaldo dan Benzema kembali jadi aktor terciptanya gol. Umpan Benzema ke kotak penalti disambut Ronaldo dengan sepakan kaki kanan. Namun, bola sepakan Ronaldo berusaha dihalau oleh Babin.

Sebelum Babin bisa menjangkaunya, James sudah berhasil menggapai bola tersebut dengan kakinya. Tendangan James ke arah gawang kemudian berbelok setelah mengenai kaki Babin. Madrid pun menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Dengan hasil ini, Madrid untuk sementara memimpin klasemen dengan koleksi nilai 24. Sementara, Granada tetap berada di urutan ke-14 dengan koleksi nilai 9. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Granada:
Roberto, Nyom, Babin, Foulquier, Murillo, Eddys (Marquez 45), Iturra, Sissoko, Juan Carlos, Cordoba (Rochina 65), Isaac.

Real Madrid: Casillas, Carvajal (Arbeloa 38), Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Kroos, Modric (Khedira 76), Isco (Illarramendi 83), James, Ronaldo, Benzema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya