SOLOPOS.COM - Greg Nwokolo (dok Solopos)

Greg Nwokolo (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo, merasa kondisi fisiknya belum layak untuk memperkuat Timnas dalam ajang Sepak Bola Internasional. Meskipun demikian, dia mengaku siap jika dipercaya memperkuat Timnas dalam Pra Piala Dunia nanti.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Aku belum fit karena libur tiga bulan ini. Jadi melihat keadaan sekarang, aku belum siap bermain di laga Internasional. (Pertandingan tingkat) Internasional sangatlah berbeda,” katanya kepada wartawan di sela-sela latihan persiapan SCTV Cup 2011 di Stadion Gelora Manahan, Solo, Senin (24/10/2011) sore.

Greg yang saat ini memperkuat Pelita Jaya FC sadar untuk masuk ke Timnas berlaga di pentas Internasional membutuhkan tahapan pelatihan fisik.

”Harus dimulai dari liga, seperti sekarang ini makanya saya mulai latihan dan memulai pelan-pelan,” tukasnya.

Meskipun demikinan, Greg mengaku siap bilamana Timnas membutuhkannya dalam ajang Pra Piala Dunia nanti. ”Aku berharap bisa dipanggil. Jika mereka percaya, tak ada alasan (soal kondisi fisik Greg-red),” tandasnya.

Greg mengaku telah ada pembicaraan mengenai hal itu saat proses pemilihan pemain Timnas. “Mereka sudah bicara ke klub saat proses, tapi sekarang mereka sudah beres. Jadi, mereka tinggal memanggil saya,” katanya.

Sejauh ini, lanjut Greg, belum ada panggilan yang ditujukan secara langsung kepadanya untuk memperkuat Timnas di ajang tersebut. “Mereka belum telepon ke saya secara pribadi dan pastinya (pembicaraan) akan lewat klub juga,” tutup pemain yang sebelumnya memperkuat Persija itu.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya