SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (JIBI/Reuters/Wolfgang Rattay)

Antonie Griezmann tak akan pindah ke Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Antonie Griezmann memang kerap dikaitkan dengan rumor kepindahan dari Atletico Madrid. Namun kali ini, rumor yang berhembus adalah dia hengkang ke rival sekaligus tim sekota Atletico, Real Madrid.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Griezmann memang tak bisa memprediksi masa depannya. Namun soal pindah dari Atletico ke Madrid, Griezmann mengindikasikan menutup peluang tersebut. Meski diakuinya, ada beberapa pemain yang melakukan hal tersebut.

Griezmann memang menjadi buruan sejumlah klub top Eropa menyusul performa okenya musim lalu. Saat itu, Griezmann mampu membawa Atletico lolos ke final Liga Champions meski kalah dari Madrid. Sementara dengan Timnas Prancis, dia sukses lolos ke final Piala Eropa, tapi kalah dari Portugal.

Kendati gagal di dua final, Griezmann tetap memikat sejumlah klub. Chelsea, MU, Manchester City, dan Madrid disebut-sebut menginginkan jasa pemain 26 tahun tersebut. Apalagi, ketajaman Griezmann tak perlu diragukan lagi dengan koleksi 72 gol dari 121 laga bersama Atletico.

“Saya tidak menutup kemungkinan apapun soal masa depan, tapi saya senang di Atletico dan berharap bisa bertahan di sini,” ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (10/4/2017).

“Ketertarikan dari Madrid? Saya tidak bisa bilang iya atau tidak. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola, tapi kalau harus pindah dari Atletico ke Real saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi,” bebernya.

“Sangat sedikit yang sudah melakukannya. Untuk alasan itu, saya kira itu [peluang ke Madrid] sudah mati,” tandas Griezmann.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya