SOLOPOS.COM - Vicente del Bosque (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, ZILINA — Pelatih Tim Nasional Spanyol Vicente del Bosque tak percaya timnya dikalahkan Slovakia. Menurut mantan pelatih Real Madrid itu, Tim Matador setidaknya pantas meraih hasil imbang.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Slovakia sukses mempecundangi Spanyol 2-1 dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Pod Dubnom, Zilina, Kamis (9/10/2014). Gol Slovakia dilesakkan Juraj Kucka dan Miroslav Stoch. Sementara gol La Furia Roja dicetak Paco Alcacer.

“Saya tidak mengharapkan hasil ini. Ini tak terduga. Kami menekan mereka, tapi kami tidak tampil bagus,” kata Del Bosque kepada AS, yang dilansir dari liputan6.com, Jumat (10/10/2014).

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi serangan balik lawan mematikan kami. Ini adalah sepak bola. Kami tidak bisa mengeluhkan pemain. Kami memiliki kesabaran, tapi kami tidak berhasil dan kiper mereka luar biasa.”

Meski kalah, Del Bosque mengaku tak khawatir. Ia yakin David Silva dan kawan-kawan akan langsung bangkit.

“Ini adalah kekalahan pertama Spanyol dalam 28 pertandingan kualifikasi. Saya pikir kami setidaknya pantas meraih hasil imbang. Saya juga tidak berpikir kami dalam rentetan momen negatif,” ucap Del Bosque.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya