SOLOPOS.COM - Carlo Ancelotti JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Robert Pratta

Carlo Ancelotti JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Robert Pratta

Carlo Ancelotti
JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Robert Pratta

Solopos.com, LOS ANGELES – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menatap prospek memimpin pasukannya menghadapi salah satu eks klubnya di final Guinness International Champions Cup 2013.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan 2-1 atas Everton di Stadion Dodger, Minggu (4/8) WIB, memastikan pasukan berjuluk Los Blancos melaju ke final turnamen pramusim yang diikuti oleh delapan tim. Namun Madrid masih menunggu lawan yang akan mereka hadapi di final yang akan digelar di Stadion Sun Life, Miami, Rabu (7/8) waktu setempat.

Madrid berpeluang bersua dengan Milan atau Chelsea yang berebut tiket ke final di Stadion Metlife, New York, Senin (5/8) WIB. Ancelotti mengaku siapa pun lawan Madrid apakah itu AC Milan atau Chelsea, final menghadapi salah satu dari kedua tim yang pernah dibesutnya itu akan menjadi laga spesial.

“Bermain menghadapi Milan atau Chelsea akan spesial, siapa pun dari mereka akan menjadi pertandingan bagus,” ujar Ancelotti di situs resmi klub www.realmadrid.com, Minggu.

“Kami harus bermain lebih baik dan melakukan perbaikan di sejumlah area, tapi bisa dipahami bahwa kami kelelahan,” imbuh pelatih asal Italia itu. Maklum jika Ancelotti menyoroti mengenai kelelahan pemain. Pasalnya, jeda antara laga kontra Everton dengan laga sebelumnya lawan Los Angeles Galaxy di turnamen ini hanya berselang dua hari.

Namun dengan jeda empat hari menuju final, Ancelotti berharap selang waktu itu cukup untuk pemulihan kondisi fisik para pemainnya. “Pertandingan babak pertama [lawan Everton] berlangsung bagus, kami bermain bagus dan mencetak dua gol,” kata Ancelotti

“Di babak kedua lebih sulit karena kami baru memainkan pertandingan lainnya dua hari lalu. Namun dalam hal ini di pramusim hal terpenting adalah tidak ada pemain yang cedera,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya