SOLOPOS.COM - Karim Benzema merayakan kemenangan bersama rekannya Angel DiMaria setelah menyumbangkan gol dalam laga melawan LA Galaxy di Amerika. (JIBI/Reuters/Ralp D. Freso)

Karim Benzema merayakan kemenangan bersama rekannya Angel DiMaria setelah menyumbangkan gol dalam laga melawan LA Galaxy di Amerika. (JIBI/Reuters/Ralp D. Freso)

Karim Benzema merayakan kemenangan bersama rekannya Angel DiMaria setelah menyumbangkan gol dalam laga melawan LA Galaxy di Amerika. (JIBI/Reuters/Ralp D. Freso)

Solopos.com, ARIZONA – Real Madrid meraih kemenangan dengan mengalahkan Los Angeles Galaxy dalam ajang Guinness International Champions Cup, Jumat (2/8/2013) siang WIB. Los Merengues menang 3-1, dua gol diantaranya dicetak Karim Benzema.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pada pertandingan yang berlangsung di University of Phoenix Stadium, Phoenix, Jumat, sepeeti dilansir Detiksport, Madrid unggul 1-0 terlebih dulu pada paruh pertama laga.

Gol itu tercipta lewat kaki Angel Di Maria saat laga berjalan 15 menit. Dia yang menerima umpan terobosan dari Cristiano ronaldo bisa menceploskan bola dengan mudah ke gawang LA Galaxy.

Ketinggalan satu gol, LA Galaxy pun berusaha menekan. Jose Villareal melakukan sepakan spekulasi di menit 19, tapi masih melebar.

Empat menit kemudian giliran Ronaldo mengancam. Tapi, sepakan kerasnya dari sisi kiri pertahanan LA Galaxy masih bisa diamankan oleh kiper klub asal Amerika Serikat itu, Brian Rowe.

Isco mendapatkan peluang di menit 40. Menerima umpan matang dari Luka Modric, Isco melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang masih diantisipasi oleh Rowe.

Di sisa waktu babak pertama tak ada gol tambahan, skor 1-0 untuk keunggulan Los Blancos menjadi penghias papan skor saat turun minum.

Setelah restart, Madrid mampu nggandakan keunggulan ketika babak kedua berjalan lima menit. Menerima umpan dari silang dari sisi sayap, Benzema bisa menguasai bola dengan sempurna lalu memasukan bola ke gawang LA Galaxy.

LA Galaxy bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63 lewat sepakan keras Villareal.

Barisan pertahanan Madrid salah mengantisipasi umpan silang pemain LA Galaxy dari sisi sayap kiri. Bola jatuh ke kaki Villareal, sebelum melakukan sepakan keras dari dalam kotak penalti dia sempat mengecoh barisan belakang El Real.

Madrid kembali menjauh setelah Benzema mencatak gol kedua pada menit ke-75. Lewat satu skema serangan balik cepat, Di Maria menyisir dari sisi sayap kiri.

Di Maria lalu mengirim umpan matang yang bisa ditanduk dengan sempurna oleh Benzema. Madri pun unggul dengan skor 3-1.

LA Galaxy mndapatkan peluang terakhir lewat sepakan bebas Robie Rodgers di masa injury time. Tapi, peluang itu hanya berbuah tendangan gawang bagi Madrid. Kemudian laga berakhir, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Dengan hasil ini, Real Madrid akan bertemu dengan Everton di laga selanjutnya. Sementara LA Galaxy akan berhadapan dengan Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya