SOLOPOS.COM - Pemain Everton, John Stone, melepaskan tendangan chip dalam adu penalti lawan Juventus di turnamen Guinness International Champions Cup di San Francisco, Kamis (1/8). JIBI/SOLOPOS/Dailymail.co.uk

Pemain Everton, John Stone, melepaskan tendangan chip dalam adu penalti lawan Juventus di turnamen Guinness International Champions Cup di San Francisco, Kamis (1/8). JIBI/SOLOPOS/Dailymail.co.uk

Pemain Everton, John Stone, melepaskan tendangan chip dalam adu penalti lawan Juventus di turnamen Guinness International Champions Cup di San Francisco, Kamis (1/8).
JIBI/SOLOPOS/Dailymail.co.uk

Solopos.com, SAN FRANSISCO –- Kiper Tim Howard menjadi pahlawan kemenangan Everton saat menghentikan langkah jawara Seri-A, Juventus, dalam perburuan trofi juara turnamen pramusim Gunness International Champions Cup 2013 di San Franscisco, Kamis (1/8).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Everton mengalahkan Juventus dalam adu penalti 6-5 setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit babak reguler di putaran pertama turnamen pramusim yang diikuti delapan klub ini. Everton mengawali keunggulan saat Kevin Mirallas membukukan gol di menit ke-61.

Namun gol Kwadwo Asamoah 10 menit menjelang pertandingan berakhir menyelamatkan hasil imbang untuk Juventus. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Awalnya kiper Juventus, Marco Storari menyelamatkan penalti pembuka Everton dari tendangan Leon Osmann. Namun setelah itu gelandang veteran Andrea Pirlo gagal menuntaskan penalti bagi Juventus. Pada akhirnya Kiper Tim Howard menyelamatkan penalti Federico Peluso untuk memberi kemenangan bagi Everton.

Dengan hasil ini Everton akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Real Madrid lawan LA Galaxy di Los Angeles pada putaran kedua, Sabtu (3/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya