SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyerang AC Milan El Shaarawy(kiri) bersama Emanuelson dan  pemain  L.A. Galaxy Galaxy's Sean Frank (JIBI/ Reuters/Andrew Innerarity)

Penyerang AC Milan El Shaarawy(kiri) bersama Emanuelson dan pemain L.A. Galaxy Galaxy’s Sean Frank

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Solopos.com, MIAMI — AC Milan sukses menaklukkan Los Angeles Galaxy di ajang Guinness International Champions Cup. Rossoneri memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Sun Life Stadium, Miami, Kamis (8/8/2013) pagi WI., semua gol Milan itu tercipta pada babak pertama.

Mario Balotelli membawa Milan unggul 1-0 di menit 17. Meneruskan umpan Andrea Poli, Balotelli mampu menjebol gawang yang dikawal oleh Carlo Cudicini.

Empat menit menjelang turun minum, Milan mampu menggandakan keunggulan. Kali ini giliran M’Baye Niang yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Milan menciptakan beberapa peluang. Peluang terbaik tercipta di menit 85 saat sepakan jarak jauh Suley Muntari cuma menerpa mistar gawang LA Galaxy.

Bakaye Traore hampir menambah gol Milan, andai dia mampu memanfaatkan satu peluang lewat serangan balik.

Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tambahan, pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya