SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/dok)

Jose Mourinho dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Jose Mourinho
dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, EAST RUTHERFORD — Jose Mourinho selalu gemar melakoni drama menarik. Jadi tidak mengejutkan bagi Mourinho menghadapi eks klubnya Real Madrid di final turnamen pramusim Guinness International Champions Cup di Miami, Rabu (7/8) waktu setempat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kendati hanya berlabel laga persahabat, fans sepak bola di Miami bisa berharap menyaksikan pertandingan atraktif saat Mourinho bersama klubnya saat ini Chelsea menghadapi Madrid. “Ini pertandingan terbaik bagi kami karena kami ingin bermain menghadapi tim terbaik,” ujar Mourinho setelah Chelsea mengalahkan AC Milan 2-0 di semifinal, Senin (5/8) WIB.

“Bermain menghadapi Real adalah hal terbaik yang bisa terjadi,” imbuh pemilik panggilan Mou itu dilansir Yahoosports. Banyak yang memperkirakan Mourinho akan memanfaatkan laga kontra Madrid sebagai pembuktian, namun manajer asal Portugal itu mengatakan antusiasme menghadapi Madrid bukan antusiasme personal.

“Laga ini penting bagi para pemain muda kami yang tidak berada di dimensi kami atau terbiasa bermain di hadapan banyak penonton dan stadion besar. Melawan tim besar, penting bagi para pemain kami seperti Van Ginkel dan De Bruyne mendapatkan menit bermain di situasi seperti ini,” sebut Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya