SOLOPOS.COM - Pemain Valencia Jonathan Viero (kiri) dan Everton Phil Jagielka berebut bola dalam laga Guinness International Cup di Miami Gardens, Florida, Rabu (7/8/2013) WIB. (JIBI/Reuters/Andrew Innerarity)

Solopos.com, FLORIDA – Valencia sukses meraih kemenangan dalam laga pamungkas mereka ajang Guinness International Champions setelah mengalahkan Everton dengan skor tipis 1-0 di Miami Gardens, Florida, Rabu (7/8/2013) WIB.

Kedua tim bermain hati-hati dari awal babak pertama. Hal ini membuat interval pertama harus diakhiri dengan skor kaca mata alias imbang tanpa gol.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

El Che julukan Valencia baru bisa mencetak gol di menit 54 lewat Michel. Pemain yang masuk sebagai pengganti tersebut sukses memperdaya kiper cadangan The Toffees, Joel Robles.

Setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta hingga sang pengadil meniupkan peluit panjang, meskipun kedua tim saling bertukar serangan.

Dengan hasil ini, seperti dilansir Bola.net, Valencia berhak menempati peringkat lima ajang pemanasan jelang musim anyar tersebut. Sedangkan Everton harus puas berada di posisi enam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya