SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY mengaku semua cabang olahraga yang lolos ke PON Riau adalah cabor prioritas baik reguler maupun mandiri.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Hal itu diungkapkan Ketua Umum KONI DIY, GBPH Prabukusumo saat menghadiri mental training untuk atlet PON di UNY, Sabtu (4/8).

Gusti Prabu menegaskan tidak ada cabang olahraga yang dianakemaskan atau dianaktirikan. Setiap cabor akan diperlakukan setara.

“Semua cabang olahraga berpeluang untuk menyumbangkan medali baik yang reguler maupun yang mandiri. Mereka semua berpotensi,” ujar dia.

Semua cabor tersebut sama-sama anggota KONI DIY. Sehingga bonus yang akan diberikan nanti akan sama. Mengenai fasilitas yang diberikan, menurut Gusti Prabu setiap cabor akan mendapatkan sesuai dengan porsi yang dibutuhkan.

“Mengenai besaran bonus, kami belum bisa mengumumkan karena kami akan menggelar pertemuan dulu dengan Ngarso Dalem untuk memastikan. Kami juga mau berkonsentrasi dulu untuk meminta santiaji atau motivasi kepada Ngarso Dalem dan Sri Paduka Pakualaman,” kata dia.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya