SOLOPOS.COM - Diego Michiels (JIBI/SOLOPOS/dok)

Diego Michiels (JIBI/SOLOPOS/dok)

SOLO — Manajemen Persija versi IPL mulai datang ke Solo, Kamis (5/1/2012), sebagai persiapan pertandingan melawan Arema Indonesia di Stadion Manahan, Sabtu (7/1/2012) lusa.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sementara itu, pemain yang baru bergabung ke klub itu, Diego Michiels, masih menunggu izin bertanding pascamundur dari Pelita Jaya, beberapa hari lalu. “Besok datang, saat ini Diego masih menunggu izin bertanding,” kata Match Manager Persija versi IPL, Boy Situmorang, saat berkunjung ke Griya Solopos, Kamis siang.

Boy memastikan Diego telah bebas dari Pelita Jaya. Dia juga menjelaskan Diego akan menjadi palang pintu utama bagi Persija untuk meraih sukses di musim kompetisi ini. “Dia (Diego) menyampaikan salah satu alasan memilih bernaturalisasi ke Indonesia adalah ingin membela Timnas. Yang disampaikannya seperti itu. Ya kami memfasilitasi karena dia pemain yang memiliki potensi,” tandas Boy.

Sementara itu, panitia penyelenggara pertandingan Persija kontra Arema telah menyediakan 10.000 tiket. Antara lain, tiket untuk tribun sisi utara 3.000 tiket masing-masingnya dibanderol Rp15.000. Tribun timur disediakan untuk 2.450 penonton dengan harga tiket Rp20.000 per lembar.

Panitia juga menyediakan 500 kursi VIP merah dengan banderol Rp30.000/kursi, sama dengan harga dan kapasitas yang disediakan untuk kursi VIP warna biru. Sementara kursi VIP warna kuning dihargai Rp50.000 per unit. Panitia menyediakan 500 tiket untuk kelas tersebut. Sementara untuk harga tiket VVIP, panitia memasang banderol Rp 100.000 masing-masing kursinya. Disiapkan 50 tiket untuk lokasi itu.

JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya