SOLOPOS.COM - Pemain timnas voli putra Thailand Anurak Phanram (kanan) bersama dengan pelatih timnas Thailand Park Ki-won dalam konferensi pers seusai menghadapi Vietnam pada SEA V League 2023 di GOR Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (22/7/2023). (Antara/Fajar Satriyo)

Solopos.com, BOGOR – Pemain tim nasional (timnas) voli putra Thailand, Anurak Phanram, mengungkapkan dirinya menyiapkan fisik dan mental menjelang pertandingan menghadapi timnas Indonesia di ajang SEA V League 2023.

Timnas voli putra Thailand dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah timnas Indonesia dalam pertandingan terakhir SEA V League 2023 pada Minggu (23/7/2023) malam WIB.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Saya persiapkan fisik dan mental karena besok (Minggu) akan bertanding melawan tuan rumah Indonesia. Pertandingan itu pasti akan dihadiri banyak penggemar dari Indonesia,” kata Anurak Phanram dalam konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Vietnam di GOR Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (22/7/2023).

Pemain yang berposisi outsite hitter itu juga mengungkapkan mewaspadai pola permainan dari timnas voli putra Indonesia yang memainkan bola-bola cepat.

“Kami akan sangat memperhatikan sistem permainan Indonesia pastinya, mereka memainkan sistem bola-bola cepat. Jadi ya kami sedikit khawatir tentang itu,” ungkap pemain berusia 23 tahun itu.

Timnas voli putra Thailand berpeluang untuk memuncaki klasemen akhir dari SEA V League 2023 yang berlangsung di Indonesia apabila mampu menundukkan tuan rumah Indonesia pada pertandingan terakhir tersebut.

Thailand meraih enam poin hasil dari kemenangan di pertandingan perdana melawan Vietnam dan pertandingan kedua menghadapi Filipina untuk berbagi tempat di puncak klasemen SEA V League 2023 dengan timnas voli putra Indonesia yang memiliki jumlah poin sama berkat kemenangan atas Filipina dan Vietnam.

Setelah menyelesaikan seluruh laga seri pertama di Bogor, Indonesia, kompetisi voli putra SEA V League 2023 akan melangsungkan seri kedua di Filipina pada 28 hingga 30 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya