SOLOPOS.COM - Pemain Vietnam Nguyen Lien Tinh (kanan) merayakan kemenangan atas Myanmar pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2022 di My Dinh Stadium, Selasa (3/1/2023) malam. (AFF Cup 2022)

Solopos.com, HANOI—Striker Timnas Vietnam Nguyen Tien Linh ingin menunjukkan “semangat Vietnam” kepada Indonesia pada laga leg kedua Piala AFF 2022 di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (9/1).

Tien Linh mengatakan laga leg kedua semifinal melawan Indonesia merupakan pertandingan krusial. Para pemain Vietnam akan tampil all-out karena bermain di hadapan publik sendiri.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Besok laga penting bagi saya dan tim, apalagi kami tampil di hadapan suporter,” ujar Tien Linh dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Kantor VFF, Hanoi, Minggu (8/1/2023) seperti dilansir dari Antara.

Pesepak bola berusia 25 tahun itu memastikan skuatnya siap meladeni perlawanan Indonesia yang diyakininya tidak mudah. Timnas Vietnam, Tien Linh melanjutkan, akan menunjukkan performa maksimal. Mereka tidak ingin mengecewakan para pendukungnya yang hadir di stadion.

Hasil imbang tanpa gol di leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1), sedikit merugikan Vietnam. Indonesia hanya membutuhkan hasil seri dengan gol tandang untuk lolos ke final.

Namun, Tien Linh memastikan kondisi itu tidak akan memengaruhi mentalitas tim.

“Kami sudah menuntaskan pertandingan tandang sebelumnya dan kini kami bermain di rumah sendiri. Saat ini kami tinggal persiapan akhir dan 100 persen fokus untuk pertandingan itu,” tutur pemain yang dua kali membawa Vietnam meraih medali emas SEA Games itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya