SOLOPOS.COM - Xavi Hernandez (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Juru taktik FC Barcelona, Xavi Hernandez ingin kembali ke jalur kemenangan saat timnya melawan Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Olimpico Lluis Companys, Kamis (21/12/2023) pukul 01.00 WIB.

Xavi Hernandez tak ingin Barca kembali kehilangan poin seperti pada dua laga terakhir di Liga Spanyol yakni versus Girona (2-4) dan Valencia (1-1).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Kami harus lebih efektif dan tegas dalam bertahan dan menyerang, dan saya pikir alasan mengapa kami tertinggal sembilan poin dari Girona adalah karena kesalahan kami sendiri,” ucap Xavi, melansir melalui laman resmi klub, Rabu (20/12/2023).

Saat ini Barca tertahan pada posisi keempat dengan 35 poin, terpaut sembilan poin dari Girona pada puncak klasemen.

Xavi menargetkan laga melawan Almeria menjadi titik balik Blaugrana, julukan Barcelona, kembali ke jalur kemenangan.

Apalagi Almeria saat ini merupakan klub paling lemah di Liga Spanyol.

Berada di dasar klasemen, Almeria baru mendapatkan lima poin dan belum pernah menang.

“Ini adalah perbedaan yang bisa kami perbaiki. Ini soal tidak terpeleset dan mulai meraih kemenangan, dimulai melawan Almeria. Untuk memenangkan liga, kami perlu mengambil langkah demi langkah, kami perlu memenangkan pertandingan, kami perlu para penggemar dan kami harus menampilkan performa yang lengkap, sesuatu yang belum kami lakukan,” ucapnya.

Prediksi Skor Barcelona vs Almeria:

Skor Barcelona vs Almeria: 1-0

Skor Barcelona vs Almeria: 2-0

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Skor Barcelona vs Almeria: Xavi Minta Pemainnya Bermain Efektif”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya