SOLOPOS.COM - Ana/Tiwi saat tampil di Denmark Open 2023. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SYDNEY — Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi fokus menatap laga puncak melawan wakil Malaysia Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien di final Australian Open 2024, Minggu (16/6/2024) besok.

Ana/Tiwi bakal berjuang sekuat tenaga untuk menjadi juara.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Kami berusaha untuk bermain dengan baik. Kami fokus satu poin demi satu poin. Peluang menjadi juara tentu selalu ada. Kami harus tetap fokus pada pertandingan besok,” kata Ana, dikutip Solopos.com dari Antara, Sabtu (15/6/2024).

Ana/Tiwi yang merupakan unggulan kedua dalam turnamen ini berhasil maju ke babak final Australian Open 2024 setelah menumbangkan wakil tuan rumah Setyana Mapasa/Angela Yu melalui dua gim langsung, 21-13, 21-7 di babak empat besar.

“Alhamdulillah bersyukur dengan hasil yang diperoleh hari ini. Kami bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan untuk ke final. Kami bersyukur dan senang bisa masuk ke babak final lagi,” kata Ana.

Indonesia memiliki tiga wakil yang akan berlaga di babak final turnamen BWF Super 500 Australian Open 2024.

Selain Ana/Tiwi, ada ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang maju ke partai puncak setelah memenangkan laga rubber game atas pasangan Taiwan Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh melalui rubber game 21-14, 17-21, 21-11 pada babak semifinal.

Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo melanjutkan langkahnya ke partai puncak setelah meraih kemenangan atas unggulan ketiga asal Taiwan Pai Yu Po di babak empat besar hari ini melalui dua gim langsung, 21-15, 21-16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya