SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja.com, HAMBURG—Petenis peringkat lima dunia, Roger Federer, melaju ke putaran perempat final turnamen Hamburg Open 2013 setelah menang dua set langsung atas petenis Ceko, Jan Hajek, Kamis (18/7/2013) waktu setempat.

Juara Swiss Open itu tampil untuk kedua kalinya sejak tersingkir pada putaran kedua di Grand Slam Wimbledon bulan lalu. Namun bukan hal mudah bagi Federer untuk mengalahkan Hajek. Dia butuh waktu lebih dari satu jam sebelum akhirnya menang 6-4, 6-3.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Kemenangan ini menyenangkan dan bagus untuk saya,” kata petenis berusia 31 tahun itu. Di babak perempat final, Federer bakal ditantang petenis dari Jerman, Florian Mayer, Jumat (19/7/2013) waktu setempat.

Petenis lainnya, Tommy Haas dari Jerman juga maju ke putaran delapan besar setelah menang 6-2, 6-4 atas petenis dari Argentina, Carlos Berlocq. Di perempat final, Haas akan bertemu dengan unggulan ke-12 dari Italia, Fabio Fognini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya