SOLOPOS.COM - Drogba Berpisah dengan Montreal Impact (Espn)

Didier Drogba tidak mau bermain di Liga Brasil.

Solopos.com, SOLO — Penyerang gaek Pantai Gading, Didier Drogba, menolak bergabung dengan klub asal Brasil, Corinthians. Drogba masih banyak diminati klub-klub besar meski tak muda lagi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip Solopos.com dari Espnfc, Rabu (1/2/2017), Didier Drogba kali terakhir bermain di Major League Soccer (MLS) bersama Montreal Impact, selama satu setengah musim. Sayang kontrak Drogba tidak diperpanjang.

Drogba yang pernah bermain di Chelsea masih diminati beberapa klub di Eropa dan Tiongkok. Terakhir, mantan pemain Galatasaray itu digosipkan bergabung dengan Corinthians.

Kesepakatan Drogba dan Corinthians hampir terjadi. Tapi pada Selasa (31/12017) pemain berusia 38 tahun itu malah membatalkan kesepakatan. Mantan kapten Timnas Pantai Gading itu mengaku di akun Twiternya mengaku tidak cocok bermain di Liga Brasil menjelang pensiun.

“Ada rumor yang mengaitkan saya dengan Corinthians. Tapi saya berbicara dulu dengan Presiden klub  Mr Roberto Andrade. Saya senang dengan kabar ketertarikan mereka kepada saya. Saya berterima kasih kepada klub dan suporter yang mendukung saya. Tapi untuk saat ini saya tak tertarik bergabung. Saya berdoa semoga klub ini sukses di musim yang baru,” tulisnya di akun Twitter @didierdrogba.

Didier Drogba di sepanjang kariernya sebagai pesepak bola sukses mengoleksi berbagai gelar. Drogba menjadi legenda di Chelsea setelah meraih trofi Piala FA, Piala Liga Inggris, trofi Liga Inggris hingga Liga Champions. Di usianya yang sudah hampir kepala empat, Drogba masih ingin bermain meski bukan di liga papan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya