SOLOPOS.COM - Kristian Adelmund (JIBI/Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Kristian Adelmund (JIBI/Harian Jogja/Rina Wijayanti)

SLEMAN — Manajemen PSS Sleman mengaku kesulitan melakukan negosiasi dengan pemain asal Belanda Kristian Adelmund. Sementara itu, pemain asing yang sempat digadang-gadang, Fernando Gaston Soler juga lewat hanya sebagai wacana saja.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Setelah dinyatakan layak memperkuat PSS oleh pelatih kepala Yusack Sutanto, Kristian Adelmund kini memasuki tahap negosiasi. Namun manajemen PSS Sleman belum sepakat soal harga.

Manajer PSS Sleman Supardjiyono tidak menutupi alotnya negosiasi. Namun pihaknya mengaku tidak mudah putus asa. Bahkan kesempatannya melakukan nego dengan pemain multitalenta itu belum akan selesai meski sampai saat ini keduanya belum menemukan jalan tengah.

“Nego masih terus kita lakukan, sampai saat ini kami (manajemen) dengan Adelmund belum ada kesepakatan deal, ditunggu saja nanti,” kata Supardjiyono dikonfirmasi, Sabtu (1/6).

Sebelumnya manjemen PSS yakin dengan masuknya Adelmund maka tim berjuluk Super Elang Jawa ini akan kian berjaya. Belum dipastikan Adelmund akan diplot pada sektor pertahanan bersama Abda Ali atau sektor gelandang namun yang pasti, Adelmund dianggap harapan penting PSS di pertengahan musim ini.

Informasi yang beredar, Adelmund mematok harga relatif tinggi untuk menyerahkan jasanya kepada PSS mendekati putaran kedua ini. Disebut-sebut pula, harga Adelmund paling tinggi dibanding nilai harga pemain lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya