SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Ketua umum (Ketum) Persis Solo, Hadi “Rudy” Rudyatmo pada Rabu (25/8) ini berencana memenuhi undangan Presiden Direktur (Presdir) PT Liga Indonesia (LI), Andi Darussalam Tabusalla di Makassar.

Karena Ketum Persis itu menjadi salah satu Ketum Tim Liga Super Indonesia (LSI) dan Ketum Tim Divisi Utama yang diundang.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Rencananya besok (hari ini), Beliau langsung terbang dari Jakarta ke Makassar. Karena saat ini sedang ada urusan di Jakarta,” ujar Sekretaris Umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno di Solo, Selasa (24/8).

Lebih lanjut Ruhban mengatakan optimisme skuatnya masih berpeluang di Divisi Utama itu kian membesar ketika utusan PT LI mengutus langsung stafnya menyampaikan surat ke Solo. Pada Senin (23/8) bidang kompetisi PT LI, Darwis menemui Ketum Persis, Hadi Rudyatmo khusus menyampaikan undangan itu secara langsung.

Sebelumnya, pengurus Persis Solo masih optimistis skuatnya tetap bertahan di Divisi Utama (DU) kendati pada laga play off lawan Persiku Kudus di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (8/8) ditahan seri 1-1, sehingga kalah produktivitas gol.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya