SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti (Ligaindonesia.co.id)

Hari Olahraga Nasional diperingati La Nyalla Mattalitti.

Solopos.com, SOLO — Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2011-2016, La Nyalla Mattalitti, memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2015.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Melalui akun Twitter La Nyalla, @LaNyallaMM1, Rabu (9/9/2015), ia menulis ucapan selamat Hari Olahraga Nasional ke-67 ini. Dalam kesempatan yang sama, ia menuliskan optimismenya soal pembekuan PSSI.

“Selamat pagi dan Selamat Hari Olahraga Nasional. InsyaAllah badai disepakbola kita pasti berlalu, salam hangat,” tulis La Nyalla.

Sebelumnya, pada Minggu (6/9/2015), La Nyalla menulis kicauannya tentang PSSI yang sudah empat bulan beku dan ia akan terus berjuang untuk mengembalikan aktivitas PSSI.

“[Empat] bulan sudah PSSI di bekukan. Hingga detik ini saya masih tetap akan berjuang jalankan roda kepengurusan PSSI,” tulis La Nyalla.

“Saya akan tetap memperjuangkan martabat dan kedaulatan sepakbola Indonesia,” lanjutnya.

“Hingga titik darah penghabisan. Kebenaran bisa disalahkan tapi Kebenaran tidak akan pernah bisa dikalahkan,” tutup La Nyalla, Minggu.

Sebelumnya, sebagaimana Solopos.com himpun dari Detik, Rabu, Menteri Pemuda dan Olahraga  (Menpora) Imam Nahrawi resmi membekukan PSSI per tanggal 17 April 2015.

Badan sepak bola Indonesia itu dinyatakan beku dari roda kepengurusannya lewat surat sanksi bernomor 01307 tahun 2015, yang dirilis Sabtu 18 April 2015, saat PSSI sedang menggelar Kongres Luar Biasa di Kota Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya