SOLOPOS.COM - Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja (Twitter/INABadminton)

Solopos.com, BANGKOK – Berikut ini hasil babak 16 besar Thailand Masters 2023, Kamis (2/2/2023). Sebanyak  tiga ganda campuran Indonesia meraih kemenangan dan melenggang ke babak perempat final.

Babak 16 besar Thailand Masters 2023 hari ini digelar di Nimibutr National Stadium, Bangkok. Indonesia menempatkan lima wakil pada babak 16 ini dari sektor ganda campuran.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak tiga  ganda campuran Indonesia dipastikan melenggang ke babak perempat final yang akan digelar, Jumat (3/2/2023). Sementara itu, satu ganda campuran Indonesia tersingkir, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang dikalahkan wakil Korea Selatan.

Tiga ganda Indonesia yang melangkah ke perempat final Thailand Masters 2023 tersebut adalah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang menumbangkan wakil Taiwan, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min, dengan skor 21-14, 21-12. Kemudian ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang menang di babak 16 besar hari ini saat menghadapi wakil tuan rumah Thailand unggulan ketiga Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Dejan/Gloria menang lewat pertarungan rubber game dengan skor 19-21, 21-19, dan 21-16. Sedangkan ganda campuran ketiga Indonesia yang melenggang ke babak perempat final adalah pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, yang menyingkirkan pasangan India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto, dengan skor 21-19, 21-16.

Sementara itu, satu ganda campuran Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, hingga berita ini diturunkan masih belum bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya