SOLOPOS.COM - AVC Challenge Cup 2023

Solopos.com, SOLO – Timnas voli putra Indonesia berhasil lolos ke babak 6 besar AVC Challenge Cup 2023. Menghadapi Kazakhstan, Indonesia menang telak 3-0.

Babak 12 besar AVC Challenge Cup 2023 antara timnas voli putra Indonesia vs Kazakhstan digelar di Taiwan pada Rabu (12/7/2023) sore WIB.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dengan kemenangan ini Indonesia memastikan diri lolos ke babak 6 besar AVC Challenge Cup 2023 dan akan menghadapi pemenang pertandingan 12 besar lainnya yaitu antara Hong Kong vs Thailand.

Pada set pertama, terjadi pertarungan sangat ketat antara Rivan Nurmulki dkk. menghadapi skuad Kazakhstan. Sempat memimpin tujuh poin, Indonesia bisa terkejar dan terjadi deuce.

Terjadi kerja mengejar poin secara sengit untuk mendapatkan kemenangan set pertama tersebut. Tim voli putra Indonesia akhirnya mampu menutup set pertama tersebut dengan kemenangan 30-28.

Pada set kedua kembali terjadi pertarungan sengit. Meski demikian para pemain Kazakhstan sering melakukan kelasahan sendiri saat servis. Bahkan mereka harus kehabisan kesempatan challenge maupun time out saat poin krusial.

Kondisi tersebut mampu dimanfaatkan timnas voli putra Indonesia untuk meraih kemenangan set kedua dengan skor 25-21 sekaligus memperlebar keunggulan menjadi 2-0.

Pada set ketiga yang menjadi penentu bagi kedua tim, mampu diambil Indonesia untuk meraih kemenangan 3-0. Timnas voli Indonesia menutup set ketiga tersebut dengan skor 25-15.

Kemenangan ini memastikan timnas putra Indonesia lolos ke babak 6 besar AVC Challenge Cup 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya