SOLOPOS.COM - Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati (Twitter/Humas PP PBSI)

Solopos.com, BANGKOK – Turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 300 Thailand Masters 2023 telah memasuki hari ketiga, Kamis (2/2/2023). Berikut ini hasil babak 16 besar Thailand Masters 2023 terbaru.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, mengawali perjuangan wakil Indonesia di babak 16 besar Thailand Masters 2023 dengan menghadapi wakil Korea Selatan (Korsel), Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan babak 16 besar Thailand Masters 2023 di lapangan 4 Nimibutr National Stadium, Bangkok, tersebut berhasil dimenangi oleh Kim Won Ho/Jeong Na Eun dengan skor 21-14, 21-10.

Pada game pertama, Rehan/Lisa sudah teringgal jauh hingga interval awal dengan skor 5-11. Bahkan dari statistik pertandingan yang dirilis di laman resmi BWF, Rehan/Lisa tak mampu mengejar ketinggalan sejak awal pertandingan hingga akhirnya menyerah dengan skor 14-21.

Pada game kedua, Rehan/Lisa mengawali pertandingan dengan skor imbang 1-1, 2-2, 4-4. Namun, selepas skor 4-4 tersebut Rehan/Lisa tak mampu lagi mengimbangi raihan poin pasangan Korsel dan akhirnya menyerah pada game kedua ini dengan skor 10-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya