SOLOPOS.COM - Pemain Bandung FC dan Guyup Rukun FC saat bertandig di Lapangan Nogosari Boyolali, Minggu (24/9/2023). (Istimewa/Panpel BFL 2023)

Solopos.con, BOYOLALI – Pekan terakhir Boyolali Friendly League (BFL) Cup 2023 menyajikan pertandingan sengit tim-tim papan bawah untuk dapat melaju ke babak 8 besar.

Bermain di Lapangan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Minggu (24/9/2023), Bandung FC yang saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara bertanding melawan Guyup Rukun dari Pojok, Nogosari, yang ada di peringkat keempat. Pertandingan perebutan posisi empat besar itu membuat kedua tim tampil habis-habisan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikutip dari keterangan resmi panitia Boyolali Friendly League 2023, Guyup Rukun yang hanya butuh bermain imbang menyuguhkan permainan bertahan dengan menempatkan para pemainnya di lini pertahanan.

Bandung FC akhirnya mampu melesakkan 3 gol kemenangan melalui kaki Hasna, Viki, dan Diki. Guyup Rukun tumbang dengan skor 0-3.

Sementara itu, pada waktu bersamaan di Grup Barat, bermain di lapangan Desa Payungan, Kaliwungu, kesebelasan CMC Canggal yang harus meraih kemenangan tampil sangat agresif saat menjamu Fastabiq United yang sudah memastikan diri lolos ke fase 8 besar Boyolali Friendly League 2023.

CMC Canggal yang di motori Dendi sebagai kapten tim bermain all out menyerang. Akhirnya serangan sporadis tersebut membuahkan hasil dengan gol semata wayang dari pemain CMC Canggal, Angga di menit ke-32. CMC Canggal menang 1-0.

Akan tetapi hasil tersebut tidak mempengaruhi posisi CMC Canggal di klasemen Boyolali Friendly League 2023 karena pada pertandingan lain Putra Melati mampu memaksa Satria Candi dengan skor kaca mata 0-0 sehingga Putra Melati yang berhak lolos 8 besar.

Klasemen Grup Timur:

Boyolali Friendly League 2023
Klasemen Boyolali Friendly League (BFL) 2023.

Klasemen Grup Barat:

Boyolali Freindly League 2023
Klasemen Boyolali Freindly League (BFL) 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya